Sabtu, 10 Juli 2010

Prijanto Jagokan Belanda

Sabtu, 10 Juli 2010

Prediksi Belanda vs Spanyol Meski menjelang partai final Piala Dunia 2010 Paul si gurita memprediksi tim Spanyol akan juara, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto tetap merasa yakin kalau tim Belanda-lah yang akan menang. Prijanto menjagokan tim Belanda dengan skor tipis, 1-0, atas tim Spanyol. Pertandingan final itu sendiri rencananya akan digelar pada Senin (12/7/2010) di Soccer City Johannesburg, Afrika Selatan, pukul 01.30.
Hati saya pilih Belanda yang akan menang.
-- Prijanto

Belanda vs Spanyol "Hati saya pilih Belanda yang akan menang," kata Prijanto seusai membuka Festival Palang Pintu V 2010 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2010). Ia merasa yakin kalau Belanda yang sebelumnya menekuk Uruguay ini akan menaklukkan tim yang memiliki julukan "Matador".

Dua kesebelasan yang akan berlaga pada partai final ini merupakan tim yang belum pernah mendapatkan juara pada Piala Dunia. Untuk itu, siapa pun yang menang akan mencetak sejarah dalam Piala Juara 2010. "Kalau dari perspektif rapor, Belanda tidak pernah kalah. Jadi, kebanyakan orang akan memilih Belanda," katanya.

Prijanto melihat bahwa tim Belanda ini layak menerima trofi Piala Dunia untuk pertama kali karena tim asuhan Bert Van Marwijk ini konsisten dalam permainannya. Sekali lagi, kata Prijanto, ini kesempatan Belanda mendapatkan trofi Piala Dunia.

Sebagai informasi, Belanda sempat dua kali masuk final pada Piala Dunia 1974 dan 1978. Namun, mereka hanya mampu menjadi runner-up di bawah Jerman Barat dan Argentina.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary