Senin, 28 Juni 2010

Luis Fabiano Peringatkan Belanda

Senin, 28 Juni 2010

Prediksi Spanyol vs Portugal Bomber Brasil Luis Fabiano memperingatkan Belanda, lawan tim Samba di perempat final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, setelah timnya mampu tampil penuh percaya diri untuk melumat Cile 3-0 di babak 16 besar, Senin waktu setempat atau Selasa (29/6) dini hari WIB.

Spanyol vs Portugal "Kami telah melakukan kinerja terbaik sebagai sebuah tim. Kami makin bagus dalam penguasaan bola dan kemampuan membuat permainan yang apik," tandas Fabiano kepada Sky Sport Italia, setelah dia mencetak satu gol ke gawang Cile. Dua gol lainnya dilesakkan Juan dan Robinho.

"Belanda ? Kami telah menemukan kualitas terbaik permainan, jika kami bermain seperti ini, kami bisa terus melangkah di Piala Dunia ini," tandas bomber yang bermain di Sevilla Spanyol itu.

Brasil telah membukukan lima kemenangan di babak 16 besar pada ajang Piala Dunia, membuat skuat asuhan Dunga itu kian percaya diri. Apalagi sebelumnya Brasil telah memenangi Piala Konfederasi--digelar setahun sebelum Piala Dunia--serta menguasai Copa America--supremasi sepak bola negara-negara Amerika Latin.

Namun Dunga mengakui, Belanda masih belum menemukan performa puncak. Itu membuat Brasil harus berhati-hati ketika bertemu di babak perempat final. Brasil juga harus berkembang dan bisa menampilkan permainan terbaik untuk merebut tiket ke semifinal.

"Kami mengetahui, selalu ada harapan besar kepada Brasil untuk menjadi pemenang. Tetapi tim favorit belum tentu menjadi pemenang di Piala Dunia ini," jelas mantan kapten Brasil yang merasakan merebut Piala Dunia pada 1994 lalu.

"Orang masih menyangsikan penampilan kami, tetapi kami terus memupuk rasa percaya diri akan terus berkembang dan bisa meraih tempat hingga duel final," jelas Dunga.

"Belanda merupakan tim yang punya tradisi di Piala Dunia dan permainan mereka sangat mirip dengan gaya Amerika Latin sehingga membuat kami harus berhati-hati. Kami harus siap menghadapi teknik ekstrim mereka, dan pemain yang piawai. Belanda adalah tim yang solid," puji Dunga.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary