Jumat, 04 Juni 2010

Luna Maya Bantah Beradegan Seks di Video

Jumat, 04 Juni 2010

Beredarnya video luna maya di internet adegan seks mirip bintang film dan presenter Luna Maya dengan Ariel Peterpan langsung jadi bahan pergunjingan. Namun, Luna Maya langsung memberi bantahan. Luna mengatakan, adegan di video tersebut tidak melibatkan dirinya maupun Ariel.

"Mungkin ada orang yang mirip aku dan Ariel. Yang jelas, aku dan Ariel gak mungkin melakukan hal semacam itu. Aku sendiri sempat shock mendengar kabar ada video adegan seks itu," ujar Luna Maya ketika ditemui, seusai acara "Dahsyat" di RCTI, Jumat (4/6).

Perempuan kelahiran Denpasar Bali itu malah berencana akan mengusut beredarnya video adegan seks tersebut. Sepintas orang bisa menilai itu dilakukan Luna. Namun, jika diteliti mungkin sadar, pemeran itu bukan Luna. Menurut Luna, kabar video adegan seks itu sangat mengganggu dirinya dan keluarganya. "Aku juga tidak tahu, maksud dari pembuat video tersebut. Yang jelas aku sangat terganggu," katanya.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary