Minggu, 13 Juni 2010

Prediksi Belanda vs Denmark

Minggu, 13 Juni 2010

Prediksi Belanda vs Denmark, Laga perdana gurp D antara Belanda (salah satu Favorit yang dijuarakan), akan berhadapan dengan Denmark, Senin 14 Juni pukul 18.30 WIB.

Belanda vs Denmark, Belanda datang dengan persiapan matang, dan performa yang mengesankan. Dari tiga laga persahabatan yang pernah dilakukan ketika melawan Ghana, Meksiko, dan Hongaria, Belanda memproduksi 12 gol, dan hanya kebobolan tiga gol saja.

Semua kemenangan diperoleh berkat kontribusi Arjen Robben. Namun Usai laga melawan Hongaria, Robben cedera dan tidak bisa bermain saat melawan Denmark.
Meski demikian Oranje terlanjur datang dengan kepercayaan diri. Mereka yakin bisa menang melawan siapa pun, meski tidak diperkuat Robben.

Kekuatan Belanda saat ini terletak pada ‘The Big Four’ yaitu Robin van Persie, Wesley Sneijder, Van der Vaart dan Arjen Robben. Tapi pada laga esok Robben urung tampil karena masih cedera. Kemungkinan posisi tersebut akan digantikan pemain Liverpool, Dirk Kuyt.

Denmark tak mengesankan di tiga laga persahabatannya, saat melawan Senegal saja bisa menang 2-0, namun kalah saat melawan Australia dan Afrika Selatan dengan skor masing-masing 1-0. Selain itu, ditambah cidereanya salah satu pemain mereka Nicklas Bendtner.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary