Sabtu, 19 Juni 2010

Kamerun Bukan Hanya Eto'o

Sabtu, 19 Juni 2010

Prediksi Kamerun vs Denmark Pelatih Denmark Martin Olsen meminta timnya tak hanya fokus mewaspadai penyerang Kamerun, Samuel Eto'o, saat keduanya bertemu pada babak penyisihan Grup E di Stadion Loftus Versfeld, Sabtu (19/6/2010). Baginya, semua pemain "Singa Afrika" sangat berbahaya.

Kamerun vs Denmark Di tubuh Kamerun, Eto'o memang selalu menjadi andalan di lini depan. Itu karena Eto'o merupakan tipikal penyerang haus gol. Apalagi dengan kemampuan yang di atas rata-rata, Eto'o mampu mengantarkan klubnya, Inter Milan, meraih tiga gelar pada musim lalu.

Pada Piala Dunia kali ini, Eto'o belum menunjukkan kemapuan terbaiknya. Pada pertandingan pertama, mantan penyerang Barcelona itu gagal menyelamatkan kekalahan "Singa Afrika" dari Jepang.

Meski begitu, Olsen menilai Eto'o tetaplah pemain yang berbahaya bagi timnya."Eto'o adalah salah satu pemain kunci, seperti Nicklas Bendtner bagi kami," kata Olsen kepada FIFA.

Namun, Olsen tidak melihat Kamerun dari seorang Eto'o saja. Sebab, dengan hanya mengawal Eto'o, itu sama saja dengan membuka celah bagi pemain lain. "Jika Anda hanya fokus kepada satu pemain, itu akan membuka ruang bagi Kamerun untuk menyerang. Kami harus cermat untuk tidak hanya menghentikan Eto'o mencetak gol, tetapi juga mencegahnya membuat peluang bagi rekan-rekannya," tekannya.

Di posisi klasemen, tim "Dinamit" berada di dasar klasemen. Adapun Kamerun hanya unggul satu peringkat di atas Denmark. Karena itu, pertandingan ini merupakan laga krusial bagi kedua tim untuk menjaga peluangnya ke perdelapan final.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary