Senin, 22 Maret 2010

Adidas Rayakan Peluncuran Bola Resmi Piala Dunia 2010

Senin, 22 Maret 2010

Adidas Rayakan Peluncuran Bola Resmi Piala Dunia 2010, Selaku sponsor dan partner resmi dari FIFA World Cup 2010, hari ini (5/12) pukul 00.00 WIB Adidas merayakan peluncuran bola sepak resmi yang akan dipakai dalam pertandingan Piala Dunia 2010 di Jakarta Theater, Jakarta Pusat.

Perayaan juga dilakukan secara bersamaan dengan acara pengundian pertandingan di Cape Town, Afrika Selatan. Perayaan yang dilakukan di Indonesia ini juga bersamaan dengan tiga negara di asia tenggara lainnya yaitu Malaysia, Singapura dan Thailand.

Perayaan ini menghadirkan replika bola sepak resmi yang diberi nama JABULANI yang dalam bahasa Afrika Selatan berarti ‘untuk merayakan’ seberat 200 kg sebagai bentuk kepercayaan yang tinggi dari Adidas bahwa penggemar merupakan tulang punggung dari perayaan event terbesar bagi dunia sepak bola dunia.

Di sini juga diperkenalkan authentic jersey yang akan dipakai oleh 12 tim yang disponsori oleh Adidas, di antaranya Afrika Selatan, Argentina, Perancis, Meksiko, Yunani, Jerman, Spanyol, Denmark, Paraguay, Jepang, Nigeria dan Slovakia. Di mana jersey ini telah menggunakan teknologi TECHFIT PowerWeb yang diyakini dapat meningkatkan kekuatan pemain sebanyak 5,3%, kekuatan lompatan sebanyak 4%, kecepatan berlari sebesar 1,1% dan peningkatan daya tahan otot sebesar 0,8 %.

Authentic jersey yang akan dipakai oleh para pemain di lapangan akan ditawarkan sebagai koleksi terbatas untuk kolektor dalam kemasan khusus (cuma 100 item di Indonesia) seharga Rp 1.399.000,- dan untuk replika seragam resminya akan dijual dengan harga Rp 599.000,-

Acara dimeriahkan oleh penampilan RAN, fashion show Adidas, dengan MC Darius Sinathrya dan VJ Marissa. Semakin marak dengan beberapa undangan artis seperti Tya Ariesta, Donna Agnesia, Mike Lewis, Oki Agustina, dll. (kpl/ato/cax)

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary