Rabu, 17 Februari 2010

Foto Bugil Jenny Cortez

Rabu, 17 Februari 2010

SEBELUMNYA nama Jenny Cortez memang tidak terlalu tenar. Namun sejak Foto Bugil Jenny Cortez beredar di internet, dan wajahnya terpampang di poster film Air Terjun Pengantin, nama Jenny pun kerap menghiasi media massa. Apalagi saat ini dikabarkan dia sedang dekat dengan sesama artis, Ferry Ardiansyah.

Jenny yang sempat dikonfirmasi mengenai kedekatan mereka itu mengaku, tak ingin banyak mengumbar hal ini. Malahan, Ferry yang diwawancara beberapa waktu lalu, mengaku masih sendiri saja.

Namun, kedekatan itu nampaknya tak bisa disembunyikan lagi. Di akun Facebook milik Jenny, terpampang jelas beberapa foto yang menunjukkan jika Jenny dan Ferry memang sedang dekat. Rupanya kedekatan mereka pun makin intim, karena foto-foto itu terlihat diambil di dalam kamar.

‘’Iya, kita baru saja dekat, Mas. Nggak perlu dipublikasikan Mas, takutnya entar putus, aku dibilangin suka gonta-ganti pacar. Jadi aku jalanin saja. Ferry sekarang lagi persiapan albumnya, jadi nggak bisa nemenin aku,’’ ujar Jenny, belum lama ini di Jakarta.

Disinggung mengenai penampilan Jenny yang kerap seksi dan buka-bukaan di dalam film, model ini mengaku jika Ferry tidak mempermasalahkan.

‘’Dia kan juga aktor. Jadi tahulah kalau ini hanya pekerjaan saja. Saya beruntung dekat ama dia, karena aku banyak belajar dari dia. Dia lebih lama terjun di dunia entertain,’’ terang dia.

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Ferry, Jenny pun menolak untuk menjawab. ‘’Udah ah Mas, jangan bicarakan itu dulu. Mending bicara yang lain aja,’’ ucap Jenny, sambil tersenyum penuh arti.

Film terbaru Jenny Cortez, Air Terjun Pengantin, memang meraih kesuksesan besar. Belum sebulan diputar di berbagai bioskop di Tanah Air, film besutan Rizal Mantovani ini sudah menembus angka 500 ribu penonton. Namun begitu, Jenny tak mau mengaitkannya dengan skandal foto bugilnya yang dulu.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary